Dilarang Masuk Ke Stadion, Inilah Dia Berbagai Minuman Alkohol Khas Negara Peserta Piala Dunia Qatar 2022 Dilarang Masuk Ke Stadion, Inilah Dia Berbagai Minuman Alkohol Khas Negara Peserta Piala Dunia Qatar 2022

Foto: pixabay

  • RAA
  • Rabu, 07 Desember 2022 - 14:21 WIB

Dilarang Masuk Ke Stadion, Inilah Dia Berbagai Minuman Alkohol Khas Negara Peserta Piala Dunia Qatar 2022


Salah satu hal yang banyak dibicarakan selain sepakbola ketika Piala Dunia Qatar 2022 adalah larangan alkohol. Hal ini dikarenakan Qatar adalah negara Muslim, Berikut beberapa minuman alkohol khas dari berbagai peserta Piala Dunia.

1. Spanyol : Sangria
Sangria adalah wine dengan rasa buah yang lezat. Ada banyak sekali resep tradisional Sangria. Pastikan anda mencoba berbagai versi Sangria di berbagai daerah di Spanyol.

2. Kanada : Caesar
Ada jutaan orang Kanada yang mengkonsumsi Caesar sebagai bagian dari diet mereka. Caesar dibuat dari vodka, saus pedas, seledri, jeruk, dan clamato. 

3. Inggris : Gin
Meskipun merupakan minuman impor dari Belanda pada abad 17. Gin merupakan minuman yang sangat digemari di Inggris. Gin dan Tonik merupakan favorit dari orang-orang Inggris.

4. Jerman : Schnapps
Schnapps adalah kata bahasa Jerman yang berarti mengunyah. Schnapps biasanya adalah minuman beralkohol dengan rasa buah.

Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa