Diplomacy Brunch, Tempat Pertemuan Produk Lokal Indonesia Dengan Calon Pembeli Manca Negara Diplomacy Brunch, Tempat Pertemuan Produk Lokal Indonesia Dengan Calon Pembeli Manca Negara

  • RAA
  • Minggu, 27 November 2022 - 11:23 WIB

Diplomacy Brunch, Tempat Pertemuan Produk Lokal Indonesia Dengan Calon Pembeli Manca Negara


Sarinah Trading House, sebuah bagian dari PT Sarinah untuk menghubungkan produk-produk lokal terbaik Indonesia dengan pembeli dari manca negara.

Sejak diluncurkan kembali, Sarinah memang semakin berjalan cepat untuk menjadi bagian dari kesukseskan UMKM Indonesia.
Hal ini terlihat dengan acara bincang santai terkait ekspor bagi UMKM yang diselenggarakan 17 November 2022 lalu. Dimana diskusi edukatif yang memberikan banyak sekali pengetahuan bagi UMKM untuk mengekspor produknya.

Baru-baru ini, Sarinah Trading House mengadakan Diplomacy Brunch bersama Food Startup Indonesia Foundation. Diplomacy Brunch adalah aktivitas pemasaran dalam bentuk sajian siap santap (fine dining) dengan pejabat kedutaan besar negara tetangga untuk menikmati produk olahan UKM Indonesia dengan tujuan jangka panjang perdagangan luar negeri (ekspor).

Timurasa Indonesia mendapatkan kehormatan untuk turut serta dalam acara yang dihadiri oleh perwakilan negara Malaysia dan Turki ini.

Dalam kesempatan ini, Timurasa Indonesia menghadirkan minuman cokelat dari bubuk coklat NTT Timurasa. Semoga acara sejenis dapat terus diselenggarakan agar produk-produk Indonesia semakin mendapatkan tempat di manca negara.