Punya 47 Ribu Rupiah? Baca Artikel Ini Sampai Habis! Punya 47 Ribu Rupiah? Baca Artikel Ini Sampai Habis!

Hanya Rp.47.000,-

  • RAA
  • Senin, 04 Juli 2022 - 09:10 WIB

Punya 47 Ribu Rupiah? Baca Artikel Ini Sampai Habis!


Apa yang bisa anda beli dengan 47 ribu Rupiah? jawaban dari pertanyaan tersebut mungkin akan bervariasi. Anda mungkin berpikir untuk membeli sepaket makan siang, secangkir kopi premium atau mungkin tiket bioskop. Bagi kami, 47 ribu Rupiah dapat anda gunakan untuk palmyra sugar 15x10 gr dan raw cocoa 125gr, sebuah kombinasi yang pas untuk mengisi sore hari atau sesi pembuatan kue di dapur anda.

Palmyra Sugar


Merupakan salah satu jenis alternatif dari gula tebu. Palmyra sugar Timurasa berasal dari Rote, Sabu, Kupang (Nusa Tenggara Timur). Tanaman ini tumbuh di kebuh masyarakat tanpa menggunakan pestisida dan obat tanaman yang berbahaya. Palmyra sugar merupakan produk pemanis serbaguna yang tidak kalah nikmatnya dengan gula aren kekinian. Palmyra sugar atau gula lontar memiliki manfaat kesehatan seperti kadar glicemic index (GI) atau kandungan kalori yang aman dikonsumsi oleh orang yang memiliki kecenderungan obesitas dan penderita diabetes. Selain itu, palmyra sugar juga dapat meningkatkan energi dan meningkatkan imun. Kandungan zat besi yang tinggi pada palmyra sugar juga dapat membantu mencegah anemia, serta memperlancar perederan darah.

Raw Cacao


Berasal dari fermentasi biji kakao yang diproses dengan proses dingin atau suhu rendah. Hal ini akan membuat kandungan gizi lebih terjaga dan akan mengandung lebih banyak antioksidan. Raw cacao dibuat tanpa pengawet, gula, dan pemanis buatan. Tanaman coklat berasal dari daerah Lampung, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Timur tanpa pestisida dan obat tanaman berbahaya. Raw cacao memiliki manfaat untuk kesehatan. Mulai dari nutrisi yang padat seperti vitamin B kompleks, vitamin E, protein, dan mineral penting. Raw cacao juga dapat membantu menyehatkan jantung, mengurangi tekanan darah tinggi, dan membantu menghilangkan stres.

Klik timurasa.com atau login ke Instagram @timurasaindonesia sebelum kehabisan.