Ini Dia Trend Promo Media Sosial 2023 Ini Dia Trend Promo Media Sosial 2023

Foto: pixabay

  • RAA
  • Sabtu, 24 Desember 2022 - 17:35 WIB

Ini Dia Trend Promo Media Sosial 2023


2023 akan segera tiba, jangan sampai anda tertinggal, inilah beberapa trend promosi media sosial yang dapat anda persiapkan.

TikTok
Media sosial ini mengalami peningkatan jumlah pengguna aktif yang signifikan. TikTok juga banyak melahirkan selebriti-selebriti baru dengan konten yang berbeda. Sebagai pemasar, tentunya anda tidak dapat meninggalkan TikTok. Anda dapat memanfaatkan TikTok untuk mempromosikan produk atau jasa anda. Pelajari dengan baik lagu-lagu serta hashtag yang sedang tren.

Social Media Ads
Pertumbuhan organik saat ini sebaiknya didukung dengan ads, atau iklan. Beriklan di media sosial atau media internet memiliki tantangan tersendiri, namun juga sangat membantu anda untuk mempercepat pertumbuhan media sosial pekerjaan anda.

Augmented Reality (AR)
Metaverse menjadi cita-cita besar dari Facebook. Pada dasarnya, AR atau augmented reality bukanlah barang yang benar-benar baru. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, AR menjadi semakin interaktif dan canggih.

Produk-produk Timurasa Indonesia, tersedia di Food Hall Plaza Senayan & Senayan City dan  Alun-Alun Indonesia Grand Indonesia . Tersedia pula di marketplace kesayangan anda.

Klik link berikut:

Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa