Bisnis Dadakan Singkat Yang Memberikan Keuntungan Menggiurkan Bisnis Dadakan Singkat Yang Memberikan Keuntungan Menggiurkan

Foto: pixabay

  • RAA
  • Minggu, 25 Desember 2022 - 14:24 WIB

Bisnis Dadakan Singkat Yang Memberikan Keuntungan Menggiurkan


Bisnis dadakan mungkin tidak dapat bertahan lama, namun cukup menguntungkan untuk dijalankan dalam momen yang tepat.Tahun baru merupakan momen yang datang hanya 1 kali dalam setahun.

Anda dapat ikut bersenang-senang bersama keluarga atau orang dekat, namun momen ini juga dapat anda manfaatkan untuk berbisnis dadakan yang menguntungkan. Berikut beberapa bisnis dadakan yang dapat anda lakukan, perlu diingat kembali ya, bahwa ini hanya sementara, dan harus dilakukan sebelum momen berlalu.

Arang & Jagung Bakar
Tradisi bakar-bakar jagung sudah tidak asing lagi dilakukan pada saat momen pergantian tahun. Yang perlu diperhatikan adalah pada dasarnya tidak semua orang selalu menyediakan arang di rumahnya, apalagi jagung mentah. Anda dapat membuat paket 'Starter Pack Tahun Baru' dimana anda menawarkan jagung dan arang serta alat pembakarannya dalam satu paket.

Pernak Pernik Tahun Baru
Perayaan tahun baru tentunya juga membutuhkan berbagai aksesoris dan pernak pernik. Mulai dari topi, terompet, hingga confeti. Anda dapat menyediakan segala pernak pernik ini dengan membuatnya sendiri, dimana akan menjadi nilai tambah produk anda, dikarenakan dibuat sendiri dan bersifat kustom.


Hampers Tahun Baru
Tahun baru semangat baru. Salah satu tradisi yang terus dilakukan adalah berbagi hampers atau bingkisan tahun baru kepada relasi bisnis, orang terdekat, dan keluarga. Anda dapat mencari hampers di marketplace atau media sosial. Salah satu hampers yang dapat anda peroleh adalah hampers dari Timurasa Indonesia. Klik timurasa.com atau Instagram @timurasaindonesia atau login ke marketplace kesayangan anda di bawah ini:

Produk-produk Timurasa Indonesia, tersedia di Food Hall Plaza Senayan & Senayan City dan  Alun-Alun Indonesia Grand Indonesia . Tersedia pula di marketplace kesayangan anda.

Klik link berikut:

Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa