Peluang Bisnis Di Hari Jumat Peluang Bisnis Di Hari Jumat

Foto: tribunnews

  • RAA
  • Jumat, 23 Desember 2022 - 11:30 WIB

Peluang Bisnis Di Hari Jumat


Hari Jumat telah tiba, waktunya untuk para pria beragama Islam untuk menuju masjid dan Shalat Jumat bersama. Selain beribadah, hari Jumat dapat menjadi sebuah hari dengan peluang bisnis yang menggiurkan. Anda dapat membuka lapak pada pasar kaget dibuka tepat seusai Shalat Jumat. Berikut beberapa barang yang dapat anda tawarkan:

1. Minuman Segar
Waktu selesai Shalat Jumat biasanya bertepatan dengan jam makan siang. Minuman segar sangat cocok untuk dijadikan minuman pembuka sebelum menikmati hidangan makan siang. Anda dapat membuat berbagai macam minuman segar dari coklat atau daun kelor. Gunakan dark cocoa & raw cacao Timurasa Indonesia untuk hasil minuman coklat yang lezat atau moringa powder dari Timurasa Indonesia untuk menghasilkan minuman daun kelor yang otentik dan sehat. Jangan lupa tambahkan gula aren Timurasa sebagai pemanisnya.

2. Pakaian Bekas
Pakaian bekas juga dapat anda jadikan komoditi penjualan. Anda juga dapat mencari pakaian-pakaian bekas dalam bentuk bal yang dapat dibeli secara kiloan. Memang, anda tidak selalu mendapatkan barang-barang yang bagus, namun anda masih bisa mendapatkan laba yang cukup menggiurkan.

3. Camilan
Istilah'mengganjal perut' tentunya sudah tidak asing lagi terdengar. Anda dapat menawarkan berbagai camilan yang cocok untuk memberikan rasa kenyang dan tentunya sehat. Anda dapat menawarkan NIH Kacang Kenari, produk terbaru dari Timurasa Indonesia. Tersedia dalam berbagai varian rasa dan jenis. 


 

Telah hadir, cemilan terbaru dari Timurasa, tersedia dalam berbagai varian asin dan manis yang memberikan pengalaman ngemil yang menyenangkan. Produk-produk Timurasa Indonesia, tersedia di Food Hall Plaza Senayan & Senayan City dan  Alun-Alun Indonesia Grand Indonesia . Tersedia pula di marketplace kesayangan anda.

Klik link berikut:

Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa