Ide-ide Bisnis Untuk Menghadapi Resesi 2023 Ide-ide Bisnis Untuk Menghadapi Resesi 2023

Foto: pixabay

  • RAA
  • Kamis, 22 Desember 2022 - 15:20 WIB

Ide-ide Bisnis Untuk Menghadapi Resesi 2023


Resesi ekonomi pada tahun 2023 menjadi hal yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Mulai dari Bapak Presiden Jokowi, hingga Ibu Menteri Sri Mulyani.

Untuk menghadapi resesi, ada baiknya anda mempersiapkan diri dengan mulai membangun bisnis anda sendiri. Berikut beberapa ide bisnis yang cocok untuk dijalankan pada tahun 2023.

1. Co-Working Space
Era digital sudah tiba. Bekerja kini dapat dilakukan darimana saja. Bekerja di kafe memang terlihat menyenangkan, namun ada faktor keramaian, dan internet yang tidak selalu stabil. Oleh karena itu, co-Working Space dapat menjadi pilihan bisnis yang dapat anda kembangkan di tahun 2023. Selain layanan tempat kerja, anda juga dapat membuka layanan seminar atau gathering.

2. Kuliner
Sampai kapapun, kuliner selalu menjadi primadona untuk pilihan bidang bisnis. Buatlah konsep kuliner yang menarik yang sesuai dengan perkembangan zaman. Berikan cerita yang menarik tentang produk makanan anda. Anda juga dapat menggandeng influencer untuk meningkatkan potensi bisnis anda.

3. Sewa Peralatan Bayi
Peralatan bayi seringkali hanya sebentar terpakai dikarenakan pertumbuhan bayi yang cukup pesat. Oleh karena itu, menyewa peralatan bayi dapat menjadi solusinya. Anda dapat mulai dari Instagram atau Facebook untuk mempromosikan usaha anda.


 

Telah hadir, cemilan terbaru dari Timurasa, tersedia dalam berbagai varian asin dan manis yang memberikan pengalaman ngemil yang menyenangkan. Produk-produk Timurasa Indonesia, tersedia di Food Hall Plaza Senayan & Senayan City dan  Alun-Alun Indonesia Grand Indonesia . Tersedia pula di marketplace kesayangan anda.

Klik link berikut:

Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa