Lakukan Hal Ini Untuk Menarik Pelanggan Anda Lakukan Hal Ini Untuk Menarik Pelanggan Anda

Foto: tempo

  • RAA
  • Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:30 WIB

Lakukan Hal Ini Untuk Menarik Pelanggan Anda


Sebuah penelitian menyebutkan bahwa saat ini, satu orang akan terpapar lebih dari 4000 iklan setiap harinya. Hal ini mengakibatkan atensi menjadi rendah atau bahkan sangat rendah.

Agar hal ini tidak terjadi anda dapat mengkurasi konten yang biasa anda buat dan mencoba cara "story telling". Setiap orang akan cenderung menyukai sebuah cerita dibandingkan sebuah berita. Story telling adalah metode yang tepat untuk menarik perhatian dari distraksi yang semakin parah saat ini.

Dengan melakukan story  telling, anda akan dapat mengajak calon pelanggan anda untuk lebih berempati terhadap anda serta berbagai hal yang terkait dengan merek atau produk anda.

Salah satu yang dapat anda simak adalah kisah tentang kacang kenari Pulau Makian yang ternyata dapat menjadi salah satu komoditi andalan dari Pulau Makian. Timurasa hadir tidak hanya sekedar berbisnis dengan para petani kacang kenari, Timurasa hadir untuk membantu meningkatkan kualitas produksi dengan berbagai edukasi, serta meningkatkan taraf hidup para petani dengan memberikan harga yang pantas untuk setiap kilonya.

Konsep community forestry, begitu disebutnya, memang merupakan konsep yang diadaptasi sejak awal berdiri oleh Timurasa Indonesia. Dengan konsep ini, perusahaan tidak hanya sekedar berbisnis saja. Perusahaan juga ingin memberikan edukasi terkait produksi.

Salah satu penduduk bercerita adalah harga penjualan kacang kenari berkualitas saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan saat sebelum Timurasa hadir di Pulau Makian.


Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa