• RAA
  • Kamis, 08 September 2022 - 19:07 WIB

Tips Meramaikan Media Sosial Anda (Baca Sampai Selesai Untuk Kesempatan Hadiah Menarik)


Media sosial merupakan salah satu bagian utama dari pemasaran digital. Media sosial yang dibangun dengan baik, akan membantu anda membangun rasa percaya para pelanggan, membangun reputasi anda, serta meningkatkan penjualan anda. Berikut beberapa tips agar media sosial produk anda tetap diikuti dan selalu dinanti.

1. Berikan Konten Yang Bermanfaat
Pemasaran digital tidak terlepas dari konten. Mengisi media sosial anda dengan konten yang bermanfaat akan membuat calon pelanggan dan pelanggan anda lebih betah untuk scrolling dan rajin membuka linimasa anda.

2. Sesuaikan Dengan Target Pasar Anda
Isi media sosial anda dan sesuaikan dengan target pasar anda. Gunakan kata-kata dan bahasa yang mudah dipahami oleh target pasar anda. Target pasar merupakan salah satu hal yang harus anda tetapkan atau ketahui lebih dahulu. Kesalahan dalam penggunaan kata-kata dan gaya bahasa dapat menyebabkan akun media sosial anda ditinggalkan.

3. Patuhi Aturan
Setiap media sosial memiliki aturan-aturan yang harus anda penuhi. Baca dan pahami seluruh peraturan tersebut. Terkadang kita tidak menyadari bahwa ada konten yang melanggar ketentuan. Selain itu, perhatikan pula peraturan pemerintah agar anda tidak terkena permasalahan di kemudian hari.

4. Adakan Giveaway
Giveaway merupakan salah satu hal yang dapat menarik banyak netizen untuk mengikuti media sosial anda. Rancanglah giveaway anda dengan baik, sediakan hadiah yang menarik untuk target pasar anda. Giveaway tidak perlu mahal, anda dapat menyediakan produk anda sendiri atau hadiah pulsa senilai Rp. 25.000,- seperti giveaway dari Timurasa Indonesia. Dapatkan pulsa Rp. 25.000.- untuk 4 orang pemenang dan produk Timurasa Indonesia setiap bulannya. Anda dapat menyaksikan pengundiannya di live streaming YouTube Timurasa Indonesia.


Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa