Pastikan 3 Hal Ini Sudah Tercantum Pada Website Anda Pastikan 3 Hal Ini Sudah Tercantum Pada Website  Anda

Foto: pixabay

  • RAA
  • Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:25 WIB

Pastikan 3 Hal Ini Sudah Tercantum Pada Website Anda


Website merupakan salah satu komponen pemasaran digital yang sebaiknya anda optimalkan. Website merupakan 'rumah' utama anda di internet dan menjadi salah satu hal yang meyakinkan calon pelanggan anda untuk melakukan pembelian. Website dapat menjelaskan berbagai macam hal mulai dari profil perusahaan anda. Jenis-jenis produk atau jasa. sampai sejarah dan tim produksi. Dengan derasnya arus informasi saat ini menyebabkan netizen memiliki atensi yang rendah. Sebuah riset mengatakan bahwa seseorang terpapar 4000 sampai 10.000 iklan perharinya. Tugas anda adalah membuat atensi calon pelanggan tertuju pada anda. Untuk mengurangi risiko tersebut, ada beberapa hal yang wajib ada pada website anda.

1. Apa Yang Dijual/Ditawarkan
Barang yang dijual atau jasa yang anda tawarkan menjadi hal yang wajib anda cantumkan pada halaman utama website anda. Pengunjung yang kebingungan ketika melihat halaman utama website anda sudah dipastikan akan langsung menutup tab browser dan beralih ke website lain. Anda dapat meletakkan apa yang anda jual pada banner utama website, atau menuliskan jenis produk atau jasa yang anda tawarkan.

2. Mengapa Harus Anda
Tuliskan alasan-alasan mengapa produk atau jasa anda dapat dipercaya. Risetlah kebutuhan-kebutuhan dan apa saja yang penting bagi calon pelanggan anda. Temukan permasalahan mereka dan berikan anda sebagai solusinya. Calon pelanggan yang sudah masuk pada tahap ini sudah memiliki ketertarikan pada anda. Mereka hanya butuh untuk lebih diyakinkan kembali.

3. Cara Pembayaran / Cara Kontak
Pastikan anda memberitahukan dengan sangat jelas cara pembayaran yang anda berlakukan. Apabila anda membuka kesempatan bernegosiasi, pastikan calon pelanggan anda tidak kesulitan untuk menemukan kontak anda di website. Anda juga dapat meletakkan link yang terhubung langsung dengan aplikasi chat seperti WhatsApp atau Telegram.


Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa