Tips Agar Anda Tetap Bersemangat Setelah Liburan Panjang Tips  Agar Anda Tetap Bersemangat Setelah Liburan Panjang

Foto: pixabay

  • RAA
  • Minggu, 08 Mei 2022 - 12:45 WIB

Tips Agar Anda Tetap Bersemangat Setelah Liburan Panjang


Cuti bersama Lebaran segera berakhir. Lebaran tahun ini terasa istimewa dikarenakan kembalinya pemerintah Indonesia mengizinkan mudik. Hal ini menjadi semakin menyenangkan dengan panjangnya cuti bersama yang diberikan. Liburan memang menyenangkan, namun jangan sampai produktivitas anda terhambat karena berlibur terlalu lama. Berikut tipsnya:

1. Pikirkan Momen Menyenangkan Saat Bekerja
Berikan pikiran yang positif dan menyenangkan saat bekerja. Apabila anda memiliki pengalaman menyenangkan dengan rekan kerja tentunya anda akan tidak berkeberatan untuk mengulang momen tersebut. Oleh karena itu, memikirkan momen menyenangkan pada saat bekerja dapat memberikan semangat tambahan.

2. Buat Jadwal Kerja Hari Pertama
Buat jadwal kerja terutama pada hari pertama setelah libur. Dengan membuat jadwal kerja, anda tidak akan melewatkan berbagai macam pekerjaan yang mungkin akan menumpuk cukup banyak dikarenakan libur.

3. Datang Lebih Pagi
Datang lebih pagi akan membuat pikiran anda masih segar dan bersih. Datang lebih pagi juga akan memberikan anda kesempatan untuk mengatur waktu anda seharian.

4. Bekerja Secara Perlahan
Sekian lama tidak berkutat dengan pekerjaan mungkin akan membuat anda sedikit melambat. Mulailah bekerja dari tugas yang relatif mudah untuk anda selesaikan.


 

Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa