Trading House Sarinah, Peluang UMKM Go International Trading House Sarinah, Peluang UMKM Go International

Foto: sarinah

  • RAA
  • Sabtu, 09 April 2022 - 20:14 WIB

Trading House Sarinah, Peluang UMKM Go International


Bagi anda yang besar di Jakarta era 90an, Sarinah kemungkinan besar menjadi salah satu tempat yang ikonik. Dengan lokasi yang cukup strategis serta dibukanya salah satu restoran cepat saji ternama pada saat itu menjadikan Sarinah semakin ramai dikunjungi. Berdiri sejak 1962, Sarinah merupakan ikon produk lokal Indonesia. Sarinah juga menjadi pelopor trading produk-produk khas Indonesia. Dengan kemitraan yang erat dengan UMKM dan koperasi terbaik, Sarinah memilki divisi khusus untuk kegiatan perdagangan.

Saat ini, Sarinah baru saja diluncurkan kembali dengan berbagai fasilitas yang fitur untuk mendukung produk lokal Indonesia. Trading house atau rumah dagang merupakan salah satu fasilitas unggulan dari Sarinah.

Dengan trading house, produk lokal akan lebih mudah untuk bertransaksi dengan para pembeli berskala besar dari luar negeri. Seluruh transaksi ini akan dilakukan secara digital. Produk-produk yang tersedia di Sarinah sudah melalui tahapan kurasi untuk menjaga kualitas dan mutu. 

21 April 2022, trading house akan dibuka secara resmi. Timurasa Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai salah satu merek lokal yang telah lolos kurasi dan siap untuk berbisnis dengan para pembeli manca negara.

Selain trading house Sarinah, anda dapat mengunjungi marketplace kesayangan anda untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari Timurasa Indonesia. Klik link dibawah.

Tokopedia Timurasa

Shoppee Timurasa

Blibli Timurasa

Lazada Timurasa