Inilah Keripik-Keripik Yang Cocok Anda Nikmati Di Sore Hari

RAA | Selasa, 04 Mei 2021 - 20:09 WIB
Foto: merdeka

Jika Anda ingin mencoba keripik selain keripik kentang, berikut ini rekomendasi kami. Sangat cocok sebagai cemilan di sore hari.

 

Keripik Nori 


Foto: womensweeklyfood

Anda bisa membuat sendiri dengan mudah untuk keripik ini. Anda membutuhkan lembaran nori dan adonan tepung yang biasa dijadikan pembungkus pangsit untuk keripik ini, lalu campurkan bersama dengan telur kocok sebelum digoreng dengan minyak.

 

Keripik Singkong 


Foto: merdeka

Jika Anda menginginkan sesuatu yang mirip dengan keripik kentang, tetapi bukan kentang, pilihlah singkong. Teksturnya yang berserat membuat warnanya berubah menjadi cokelat keemasan dan gurih saat digoreng. 

Keripik ini cukup mudah didapatkan dimana-mana. Dijual mulai dari mini market, pasar, ataupun ada penjual yang memakai gerobak yang khusus menjual keripik ini di pinggir jalan.

 

Keripik Salak Merapi Timurasa 

Jika Anda ingin mencoba keripik yang unik, lezat dan tentu saja menyehatkan, Keripik Salak Merapi dari Timurasa adalah pilihan yang tepat.

Dibuat dari buah salak pilihan yang berkualitas tinggi, keripik buah ini juga sangat menyehatkan, karena tidak memakai gula, tanpa bahan pengawet dan tentu saja tidak memakai penyedap/MSG. 

 

Jadi, yang mana favorit Anda?

 

Dapatkan kelezatan Keripik Salak Merapi Timurasa. Klik timurasa.com atau login ke @timurasaindonesia