WAJIB DICOBA! Kelezatan Rasa Manis Alami Yang Menyehatkan

RAA | Senin, 03 Mei 2021 - 19:27 WIB

Nectar adalah cairan manis yang diproduksi oleh bunga sewaktu mekar. Salah satu sari bunga yang sangat lezat diminum adalah arenga atau bunga aren.

Bunga aren dapat diolah menjadi sirup alami tanpa harus menggunakan pemanis buatan. Proses pembuatan nira yang baik adalah dengan memanaskan nira hingga mencapai standardisasi padatan terlarut dan bukan dari gula aren padat yang dicairkan.

Sirup aren memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anda, berikut daftarnya:

 

1. Dapat mencegah anemia.

 

Anemia atau kurang darah merupakan sebuah kondisi dimana tubuh anda kekurangan sel darah merah yang sehat. Akibatnya, organ tubuh akan kekurangan oksigen sehingga anda akan pucat dan mudah lelah. Kandungan besi pada Arenga Syrup akan dapat membantu mengurangi gejala anemia.

 

2. Meningkatkan Energi Dan Imunitas

 

Dimasa pandemi seperti sekarang, kebutuhan akan makanan dan minuman yang dapat meningkatkan imunitas sangatlah penting. Anda dapat mengkonsumsi Arenga Nectar Syrup untuk meningkatkan energi serta imunitas anda.

 

3. Aman Untuk Diabetes

 

Anda penderita diabetes? Kandungan pemanis alami pada Arenga Nectar Syrup aman untuk anda konsumsi. Selain itu kandungan Glycemic yang rendah juga memudahkan Arenga Nectar Syrup dikonversi menjadi energi.


Dapatkan Arenga Nectar Syrup Timurasa. Login ke Instagram @timurasaindonesia atau klik ke timurasa.com